kerjaan di bulan agustus dan september

image

image

image

image

image

image

image

image

image

kalau dipikir-pikir, akhir-akhir ini cukup banyak momen yang bikin seneng dan stres sekaligus, banyak hepinya lah ya. ini hanya salah satu keluarga saya di Unpad, meski banyak banget drama yang harus dilalui. btw, foto yang ada di sini hanya kegiatan selama bulan Agustus – September. iyaaa akhirnya ada kerjaaaaaaan.

selama dua bulan ini juga, saya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan berbagai macam orang. di sini juga, saya bisa lihat orang penting di tingkat provinsi, bahkan Indonesia. iyaaaa meski beliau udah tidak menduduki jabatan sebagai RI1, saya bisa melihat beliau langsung, Pak SBY :”)

btw, posisi saya (banyak) di pojok kanan karena suara saya altooooooo (ngomong pake rongga dada).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s