kerjaan di bulan agustus dan september

image

image

image

image

image

image

image

image

image

kalau dipikir-pikir, akhir-akhir ini cukup banyak momen yang bikin seneng dan stres sekaligus, banyak hepinya lah ya. ini hanya salah satu keluarga saya di Unpad, meski banyak banget drama yang harus dilalui. btw, foto yang ada di sini hanya kegiatan selama bulan Agustus – September. iyaaa akhirnya ada kerjaaaaaaan.

selama dua bulan ini juga, saya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan berbagai macam orang. di sini juga, saya bisa lihat orang penting di tingkat provinsi, bahkan Indonesia. iyaaaa meski beliau udah tidak menduduki jabatan sebagai RI1, saya bisa melihat beliau langsung, Pak SBY :”)

btw, posisi saya (banyak) di pojok kanan karena suara saya altooooooo (ngomong pake rongga dada).

Leave a Reply

