Partikel Bebas-bukan kimia btw

Satu saat, ada yang yang bilang gini ke saya

“Zah, kok kalo aku liat kamu pasti lagi sendirian, ga pernah bareng sama temen.”

Iya yang ngomong gitu ga cuma satu dua orang, tapi banyak!wpid-ufo-baby-episode-69_437437.jpg.jpeg
Saya juga gatau kenapa bisa kayak gitu. Mungkin biasanya orang liat saya, kebetulan, lagi sendiri. Padahal saya biasa bareng sama siapa pun yang sedang barengan. Walau iya sih, mungkin orang yang biasa ketemu kalo udah bukan jam kuliah dan saya, kebetulan juga, masih ada kegiatan di kampus dan terlihat sedang sendiri.

Waktu pas saya ngasih excuse macam itu, semua langsung bilang: NGGA!

Bahkan, ibu pun sampai nanyain “kak, punya temen deket ga sih?”

Buset dah sebegitunya pandangan orang ke saya.

Sebenernya saya orangnya さびしがりや, tapi cuma beberapa yang sadar dan orang baru sadar saya semacam itu kalo saya yang bilang. hehehe. Tapi entah kenapa, dengan seringnya saya sendirian, saya bisa bertemu dengan berbagai jenis orang, ngebaur sama siapa aja tanpa harus ngerasa takut, dan ya gitu, karena dengan sendiri bisa merasa lebih mengenal diri sendiri dan bisa lebih fleksibel. Terkesan egois? Depend on your opinio,. tapi saya lebih sendiri di kampus karena saya termasuk orang yang gak bisa diam, harus ada kegiatan. Makanya selalu terlihat sendiri karena ya saya ada kegiatan.

Toh jarang banget ada yang sadar kalo temen deket aku tuh siapa, kecuali anakkelas, saking seringnya aku nemplok-nemplok sama perkumpulan orang di jurusan. iya aku kayak gitu kalo di jurusan. sama geng Genkan, iya. sama geng hadou, jadi. sama geng henshin, oke. geng pet war, bisa juga. barangkali karena aku udah ngerasa mereka adalah teman, semua ya teman. meski yang beneran deket hanya beberapa saja.

kalo kata Tera, “enak kan jadi partikel bebas, bisa ke siapa aja. ga usah kudu lo lagi lo lagi. ” meskipun dia juga sempet nanyain hal yang sama dengan orang-orang umumnya.

barangkali, ini yang disebut dengan cuek pisan hahahah ; v ;

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s