Secuil kegiatan selama November-Desember

November-awal Desember adalah masa di mana saya cukup banyak dibuat mikir sampe pengen muntah, ga mau makan tapi badan masih tetap bongsor  dan bersyukur dengan berbagai kesempatan. (haha). Semuanya membuat saya merasa fisik dan mental diuji.

Sudah semester tua masih harus terlibat segala kegilaan organisasi. sesuatu yang wah….. dan menyebalkan tapi asyik buat dikenang (dan lumayan buat nambah kerjaan di CV). okelah itu sih bonus. Saking banyaknya kegiatan, teman saya bilang, “ceu, kamu mah galaunya gara-gara kebanyakan kegiatan.” Iya sih saya akui itu, sampai-sampai agenda buat tugas kelompok aja, semua teman-teman saya harus menyesuaikan jadwal dengan segala rentetan aktivitas saya (untung pada pengertian. serius, harus banyak bersyukur, walaupun jadinya rada rudet karena saya yang jarang kosong. :””” )

di bawah ini adalah sepersekian persen dari kerjaan saya selama November-Desember awal.

image

ngapain gambar mi lu posting jah?
nope, ini salah satu tugas semester 7, magang ceritanyah. Saya (sok-sokan) magang di kedai bakso di dekat rumah. ga bisa dibilang magang, lha harusnya sebulan 4 kali ini nawar cuma 2 kali, dan lala lili. lumayan lah tau cara membulat-bulatkan baso dari adonan kek pasta hahahha.

image

undang-undang? iya. ini yang terakhir saya kerjakan sebelum kembali menjadi rakyat jelata. ampe mabok ngerjainnya, belum lagi mepet ujian UKBJ hahahahahah bisa menangislah awak.
iyaaa akhirnya lengser dari 2 kegiatan mahasiswa di FIB Hahahahhahahawalaupun saya ga ikutan ampe kelar itu sidang :”)

image

image

image

bukan pekerjaan pertama sih, tapi ya bisa dibilang saya dapat pengalaman baru di sini, tentang Sustainable Develoment yang dicanangkan oleh U.N dan bagaimana pengaplikasiannya di Asia. di sini juga pertamakalinya bertemu.dengan orang penting, sendirian. ketemunya sama orang-orang berposisi CEO. biasanya ketemu atau bisa liat dari agak jauh,  lah ya ini…… semeja. bujubuset. 忘れられない経験だ!

image

salah satu job rempong dengan kostum dan hijab super rempong, tapi seneng sih bisa nyanyi lagi ahahahahhahahha.

iya, itu cuma beberapa karena masih banyak kerjaan lainnya yang aduh, kalau diceritakan bisa-bisa yang bacanya ngerasa capek juga.
jadi sekian dulu

Zahra

Leave a Reply

