Ngetes nih ceritanya?

Re, tau gak sih kadamg gue serasa lagi dites sama elu kalo lagi ngobrol…. cuma perasaan weee

(Widyastuti, 2015)

…..dan ternyata ada yang nyadar sama kebiasaan aku yang satu ini. HAHAHA (si Jahre kalakah seuri)
awalnya gak mudeng pas Iya ngomong gini, tapi (entah sial atau untung) kebiasaan yang satu ini lebih sering keluar tanpa disadari. efek masa lalu, mungkin.

tapi kadang saya memang melakukan itu dengan sengaja, biasanya sih cuma buat ngetes ini orang cocok ga ya sama saya atau ngeh gak ya kenapa sa6a melakukann hal tersebut. belum mood saya yang gampang naik turun dan selalu (entah sial atau untung lagi, tapi ini 80%) jitu memprediksikan sesuatu yang sangat tidak diinginkan orang lain buat terjadi tapi sayangnya kejadian. gegara itu banyak yang sering bete sama saya 😹

terusnya lagi, cuma beberapa orang doang yang first impression-nya ke saya gak jelek dan mereka bilang saya gak nyeremin (dan bilang “Zahra teh bodor, kalakuan sama wajahnya”. sejauh ini yang ngomong kek gini ada dua orang sih)

ya menurut ngana aja, karena kebiasaan mikir, jadinya bisa membayangkan prediksi bakal gmana ke depannya. cuma biasanya ini jadi preventif buat saya juga biat gak salah langkah.

hem…. ahsudahlah

btw, hoki saya dalam mengakses online shop itu kayaknya jelek banget ya. emang gak jodoh kali yaaaa, dan mungkin ini salah satu pertanda buat saya bat gak foya-foya. soalnya liat online shop itu berasa “oke ini murah oke ini bisa oke ini mumpung lagi diskon
” makanya kalo yang sekiranya beurat kayaknya lebih baik titip ke teman yang lagi berkelana atau yang memang sekiranya dititip terus dibayar.

image
masalah kalo gue nguji kesabaran lo? kaaaaa, uangnya mending dipake buat beli makan gue dan esprontol.deh....

balik ke topik awal, pas bilang ini ke pimpro teme 2016, dia sepakat sama pernyataannya Iya hahaha. btw ini yang saya agak mention orangmya pada bergolongan darah AB semua. iyah tau 関係ない tapi asa bodor we jadinya wkwkwkw.

Sayangnya kali ini kebiasaan satu ini muncul di saat yang tidak tepat dan berkaitan sama masa depan ae. alamaaak.

Leave a Reply

