Wisuda Gelombang II tahun akademik 2015/2016

kalau dibilang lanjutan dari postingan saya yang ini, hem rentang waktunya dua tahun sih. tahun ini  gak ambil 5 sesi kok. nggak. tapi wisuda kali ini jadi jauh lebih membuat saya sesak. sesak antara dua hal, antara senang dan sedih. iya lah. makin lama, tiap ngisi wisuda tuh dengernya nama teman-teman SMA atau SMP. Terus suka ditanya sama yang dateng ke wisudaan mereka

kapan nyusul Zah/Jei?

pertanyaan yang lumayan, peureus, tapi kadang emang iya….. saya kapan ya.
dan apa yang makin membuat saya asa peureus pisan: hampir semua senior/teman yang cukup dekat sama saya mendapatkan IPK dengan pujian. gak nutup mata sih kalo sebenernya IPK bukan segalanya tapi da tetep aja iri. hahhaha

foto? ada kok. tapi kali ini saya gak ambil banyak foto qkwkwkwkwk udah lelah. ngeliat mereka yang seneng liat saya datang juga sekarang udah lebih dari cukup. hue. mereka semua bakal jadi pecutan buat saya agar semangat buat mengerjakan skripai

terus baru ingat, lagi-lagi wisudawan tertua disebutkan pas lagi ngisi. ya ga bisa dibilang tertua sih karena beliau usianya 66 tahun, semtara yang bener-bener tertua ya pas 2 tahun lalu itu, 90 tahun.

sama…. kalo nyanyi wisuda sekarang bakalan kerasa kamu udah menuju angkatan tua. soalnya kemarin yang ngisi banyaknya angkatan baru. dan kebayang sih beberapa temen saya yang angkatan psmnya di atas saya, pasti berasa tua banget

sugan we ada yang kepo, foto kali ini cuma dikit. update foto

image
teman KKN, Anek! 1/21 :"""")

image
Yeni, teman seper-MKU-an. cetar banget pas wisuda ahahha sayangnya ga nyanyi lagu persembahan ayah ibu :""
image
Ka Fay! dari bangku penyanyi aja udah mencolok. cling cling gitu wkwkwkw. イケメンさんwwwww

dan seperti yang aku bilang, mereka semua lulus dengan pujian.

image
Ryuu! jauh-jauh dari Jepang cuma buat menghadiri wisudanya Ka Rezti. hahaha. makin subur aja dia (aku juga sih (_ _; ) )

yak, sekian dari postingan mengenai wisuda. cukuo baper wisudanya. saatnya ngulik data lagi hhhh

Leave a Reply

