bahan fangurl akhir-akhir ini…..

barangkali ada yang kepo, si Zahra masih demen anime manga ngga sih?

jawabannya: iya. masih. tapi udah ga kayak jaman SMA, kalo  kuliah filternya lebih banyak. SMA kan asal tonton tapi waras sih. kalo kuliah banyaknya dari referensi teman.

nah, salah satu anime yang lagi saya ikuti saat ini adalah Ansatsu Kyoushitsu. iya, Assassination Classroom, judul internasionalnya.

hah? kelas pembunuh?
iya.

targetnya?
guru mereka sendiri.

set dag. seriusan tuh bagus? mana pake bunuh guru mereka segala…. ih ga bener tuh
…aaah, lah emang tau gurunya macam apa? dianya aja target internasional karena udah ngehancurin bulan…

lah kok bisa?
udah tonton aja dulu, daripada banyak komen. ntar kayak aku, awalnya ogah nonton eeeeh malah bablas sampai komiknya tamat pun ngikutin.
iya, soalnya komiknya tamat Maret2016, dengan catatan TP yang aku jagoin ga jelas berakhir bagaimana….. tapi mending gitu daripada kayak komik sebelah… OTP beneran karam :”D

Ansatsu Kyoushitsu ceritanya bergenre science fiction, shounen, school life. Terdengar biasa? baca manganya atau tonton animenya. kalo ceritanya biasa aja, gak mungkin dong dibuat live action? :3

oke. ini bukan bikin review, tapi emang mau fangirlingan…

so what, saya sampe nemu karakter yang bisa bikin klepek-klepek karena pinter…. meskipun pada dasarnya ini bocah tengil banget. iya saya juga tau, hampir semua orang suka sama ini bocah karena ya itu, keren!

Namanya Akabane Karma.
golongan darah AB. pinter kebangetan meski jailnya juga kebangetan.

Basically, saya selalu suka karakter yang pinter, cool-cool gimanaaaa gitu. sama yang bergolongan darah AB… makanya…. aku juga suka banget Sasuke-Itachi (Uchiha bros di Naruto) sama Hori-senpai (Gekkan Shojo Nozaki-kun). setipe semua kaaan, coolnyaa yaa

terus anime ini kan memasuki season akhir nih, kebetulan ada satu bagian cerita di mana Kama menjadi center chara-nya.

biasanya ini bocah nunjukkin ekspresi songong dan ngeremehin gitu kan tapi di episode ini dia menunjukkan sisi lain…bukan sisi gelap, tapi bagaimana dia mengungkapkan isi hati dia melalui ujian akhir  semester yang diadakan di sekolahnya. meski penggambarannya agak lebay, tapi suka banget beragam ekspresi yang dikeluarkan oleh ini bocah. dari frustrasi sampe blushing malu-malu itu AAAAAAAK XDDD

image

image

image

image

wajah frustrasi Karma. jarang-jarang!!!!! makanya ini momen banget wkwkwk.

image
that your rarely-gentle-smile, KARMAAAA AAAAK
image
senyumnya itu kayak yang plong banget :””)iya lah soalnya kan amit-amit
image
that blushing!!! malu-malunya lucu banget sih :<

well, aku suka cerita yang ujian akhir semester ini, selain karena Karma yang jadi main chara, aku juga paham perasaan Karma yang selalu dielu-elukan karena pintar. Perasaan macam “gua ga sepinter itu”
atau “gua bukan orang sehebat itu kok” itu sering banget muncul di kehidupan, dan ga semua tau bahwa sepinter-pinternya orang tuh gak berarti dia minder akan satu hal yang lain. contohnya ya Karma. dia tau dia pinter yaaah macam prodigy lah, tapi kadang dia juga minder sama teman-temannya yang punya bakat di bidang yang lain.  dan di sini dia sadar bahwa teman-temannya adalah bagian dari dirinya juga. ga perlu menguasai semuanya. cukp jadi diri sendiriapa adanya. a

yaaaa, aku suka karma pake banget. masih diliatin sisi mausiawinya dia sih. kadang bisa dapet gitu feel-nya dia ke aku. mungkin karena aku juga pernah dan mungkin, sedang berada.di posisi Karma.pada saat ini.

では、またー

4 thoughts on “bahan fangurl akhir-akhir ini…..

Leave a Reply

