Topiknya: Cowok

what si Jare ngemengin cowok? udah mup on dari yang itu tuh, yang di…… *piiip *?
hahahhaha #ketawamiris

btw serius. saya termasuk yang susah buat akrab sama cowok. kalo nanya “Zahra, kamu punya temen deket cowok?” jawabannya: ada. beberapa. bisa diitung jari. tapi mereka buat aku adalah sosok kakak pleus teman. saya cuma punya beberapa teman cowok. kalo di kampus…. di kampus aja ga ada yang benar-benar dekat. mungkin karena hampir semua (iya, hampir) usianya di bawah jadi no baper gitu deh. cowok takut ke saya karena sayanya terlalu galak? mungkin. karena beberapa teman KKN mention ke saya pas lagi ngobrol santai.

.

image
ITACHI!!!

setdah lu ngapain pasang foto Itachi? hehe. salah satu karakter favorit saya sih. daripada jadi 理想の男性 mungkin lebih ke tipe kakak cowok ideal. iya saya 長女 makanya pasti lebih demen temenan sama cowok yang lebih tua karena nyari sosok abang.

tapi kalo kamu nyari cowok buat masa depan yang gimana? at least kayak bokap ae.  serandom-random dan segeje-gejenya ayah, ayah saya rajin ke masjid dan selalu berusaha ngaji tiap pagi dan magrib. pinter pula. bisa dapet beasiswa di eropa (ngga, ini bukan berarti patokan harua lulusan luar negeri. cari cowok emang harus pinter juga biar semangat belajar tetep tinggi wkwkkw), bijak, gak merokok (huhu aku senang sekali sama ini karena saya alergi asap rokok sebenarnya), punya circle pertemanan yang selalu mengingatkan untuk melakukan hal-hal yang baik.

tapi saya ga tau bagaimana calon pendamping hidup kelak gimana. belum terlalu memikirkan karena…. skripai membuatku hsfhsfhsfhsf. tenang, saya masih lebih pengen pendamping wisudaan ntar orang tua. hoho.

mungkin karena itu juga, saya jadinya galak sama cowok. semacam pertahanan diri sih ya.  hahaha.

btw saya punya beberapa sosok yang emang beneran jadi sosok kakak pleus teman sih. sampe sekarang juga masih lumayan sering lah kokontakan (maklumin salah satunya satu almamater, sefakultas tapi beda jurusan sama saya dan lumayan sering ketemu pas jaman dia ngampus. sekarang orangnya di pelosok indonesia yang lain. hahahah zbl bikin mupeng karena jalan wae). 

Leave a Reply

