Konser Intern PSM Unpad ke 11 – ANON

Halo, kembali lagi dengan Zahra si tukang ngepost banyak hal di blog kalo lagi mumet (buat pengaburan skripai). Kali ini balik dengan cerita mengenai kegiatan yang diadakan pada tanggal 4 Mei 2016, yaitu Konser Intern PSM Unpad ke-11.

Aelah, lu ga bosen nyeritainnya intern mulu?

…..kalo ditanya gitu… bosen sebenernya, tapi berhubung ga pernah masuk tim tahunan (apalagi FLN, no, thanks www), cukuplah dengan konser intern. kalau kontan paling juga nge-usher aja (tapi akupun sudah bosan jadi usher mele… jadinyah…yaah gitu deh). Empat tahun kuliah di Unpad, empat tahun juga menjadi bagian kecil dari PSM , empat tahun juga terlibat dengan konser Intern. Dua tahun pertama jadi penyanyi, tahun ketiga jadi Usher (gak salah lagi) dan yang tahun ini jadi…..(ceritanyah) Guest Star.

bintang tamu?

iya

seriusan?

seriusan.

kamu bukannya baru juga kelar prasidang?

emang

terus, kapan kamu latian? emang ga belajar buat prasidang?

latiannya di sela-sela aktivitas lain lah.

jangan-jangan salah satunya ini lagi makanya kamu hare-hare?

kalo aku bilang iya, kenapa emangnya? tapi gak bisa disebut hare-hare juga. temen aku juga ada malah yang nyambil latian nyambil persiapan sidang akhir. salah emangnya?

…….

emang dibolehin sama orang tua?

udah lelah ngasih tau kayaknya hahahahha :”””)

oke itu cuma random doang.

Tapi seriusan, persiapan buat jadi guest star (ceileh bahasanya) emang pas lagi sibuk mempersiapkan prasidang juga, untung ga sendirian aja. Kedua teman saya pun ada yang nyambil persiapan prasidang sambil ngelatih (yang memang jauh lebih berat daripada saya sendiri sih….saya mah malesnya aja yang ga ketulungan buat nyekripsi makanya daftar prasidang aja giri-giri waktunya).

Banyak juga tantangan lainnya, ya mulai ngajar lah, ngurus A, B, C lah. Tapi dari sini juga saya belajar, ga pantes kamu buat ngelih sama hal tetek bengek kamu, soalnya kalo dibandingkan dengan beberapa teman saya di PSM, kesibukan saya gak ada apa-apanya. Kadang jadi malu sendiri, kok kamu masih suka ngeluh, ya, Zah?

Efek udah lama ga ketemuan juga, kumpul rame-rame, jadinya saya masih bisa menikmati masa-masa latihan bersama teman-teman PSM. Berasa muda…. Itu aja sih. Mungkin itu juga alasan para senior masih suka aja gabung ke acara PSM.

Pokoknya, meskipun ada sesuatu yang membuat saya gak enak hati karena saya memang punya sedikit ‘perasaan yang kurang baik’terhadap kegiatan di hari-H, tetapi saya mencoba mengabaikan perasaan itu dan tetap bernyanyi seakan pikiran saya ga akan terjadi. Saya pun sebisa mungkin tetap tersenyum dan melakukan apapun seakan gak ada hambatan apapun. Padahal saya deg-degan. Saya bukan orang yang bisa menghapal dengan cepat, apalagi dengan banyaknya penyebab stress saya, udah sih kacau balau itu (dalemnya saya) :”)

Tapi dibalik semua asam manisnya persiapan, saya senang dengan kegiatan ini (meski pengen nyinyir untuk beberapa hal, banyak kali ya). Yaaaaah. Pokoknya selamat moving on guys.

nah fotonya….
foto: cr siapa aja yang punya. enjoy 😀

image
Sastra Jepang Unpad 2012 @ PSM Unpad. iya di Sastra Jepangnya yang 2012..aslinya? hm....
image
Now rumour has it she ain't got your love anymore~ PSM 2012.... dan lagi-lagi ngga fullteam
image
Denju! nyanyi, ngegitar, piano, ngearansemen juga bisaaaa
image
Alto2 2012 full team! yang tengah yang jadi diva~
image
Partner in Crime, Fanyo~ nyah nyah
image
Sama yang paling sering melanglangbuana~Depiii
image
Terhot di 2012,Ami!
image
sama yang....gak jauh-jauh dari usher ticketing, Papet!
image
Sama yang tercantik 2012, teh Ame!
image
kalo kata siapaaaa itu, wajib hukumnya foto sama orang ini kalo konser wkwk. Hansen. cokiber PSM #digeplak #puntenlur
image
Waaaaai
image
waaaaaaai
image
sama teteh hits Fukuoka, dan selalu jadi tempat ngegosip Sasjep+PSM XD
image
ibu!
image
ayah!

 

 

See you on the next post!

 

Leave a Reply

