inspirasi

Kalo kata orang, biasanya pada dapet inspirasi kalo lagi ‘nongkrong’ di kamar mandi. well, saya tidak memungkiri hal itu. toh beberapa inspirasi saya kalau mengerjakan tugas munculnya di kamar mandi. (dan saya cuma berharap itu bukan ide dari setan sih :”””) ) nah. inspirasi bisa muncul di mana saja, kapan aja. bisa aja pas lagi bengong, ngobrol sama teman, nunggu seseorang atau sesuatu, atau a lame joke pun kadang bisa jadi inspirasi.

kadang, kalo udah terlalu lama ga ada kegiatan apapun, saya suka bingung mau ngapain dan berujung dengan….tidur. iyah saya memang kebo. kebo parah. apalagi kalau lagi di rumah. yah sudahlah. ditambah tiga ekor kucing yang bisa mengalihkan fokus saya setiap saat (karena mereka menyenangkan untuk diganggu).

kalau hal remeh aja bisa jadi inspirasi yang bisa diwujudkan dalam skala besar, apa kabar kalau kamu punya ide yang besar dan mampu untuk mewujudkanya? 🙂

belajar untuk selalu berpikir positif supaya mendapatkan hasil yang positif juga.

2 thoughts on “inspirasi

Leave a Reply

