entah saya yang terlalu kepo dan bawel atau entah gimana, tapi pada akhirnya saya bisa sedikitnya mengenal beberapa hal yang terkuak setelah lulus dengan beberapa hal.

gak, itu sih memang kamunya aja yang kepo.
tapi di balik segala kekepoan itu, saya pun memang jadi mengenal gimana soh karakter seseorang dan pola pikir dari mereka. untungnya yang saya kepoin biasanya adalah orang yang memang positif. 

tapi udah dulu deh keponya. ha ha ha 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s