Cerita gak jelas

Untuk kali ini saya mau berbagi cerita nggak jelas yang tak kenapa rasanya nyata banget buat saya tapi mau dibilang nyata juga nggak bisa sih…. saya tahu hal seperti ini nggak mungkin kejadian di dunia nyata, maksudnya dunia kehidupan saya sih hehehe.

 Suatu saat saya akan melakukan perjalanan ke suatu negara bersama beberapa rekan tempat kerja. terus entah kenapa pada saat melalui imigrasi saya bertemu dengan teman lama, yang sebenarnya saya akui emang 美男, entah kenapa rekan kerja temen saya yang 1 itu mengira kalau saya adalah istrinya padahal saya sama temen lama saya ini emang gak ada apa-apa, bener-bener cuma temenan. Nggak tau nggak tau kenapa, pokoknya tiba-tiba ada dokumen entah apa lah itu saya juga gak tahu, tapi pada saat itu saya terpaksa harus pegang data yang dikasih dari temennya teman saya yang isinya ternyata adalah pernyataan kalau saya adalah istri dari teman saya yang satu itu.

 bingung gak tuh, baru juga ketemu belum juga duduk tahu-tahu dibilang “kamu istri teman aku kan?” diteriakin, sampai-sampai dipaksa harus pegang data ya isinya pernyataan kalau saya harus menemani teman saya yang satu itu melakukan perjalanan dinasnya. Pokoknya di situ saya dan teman saya bener-bener nggak bisa ngapa-ngapain,  cuma bisa terima datanya, dan saling kasih tatapan awkward saking gak bisa menyanggah pernyataan yang dikasih oleh rekan kerjanya teman saya itu. dibilang bukan dianya nggak mau tau, tiba-tiba ada dokumen yang menyatakan kalau saya adalah istrinya temen saya yang satu itu kan ajaib. Mau balik ke tempat tak yang harusnya saya tempati bersama rekan kerja saya pun tidak bisa jadinya Serba Salah.

Beruntunglah saya ternyata itu hanyalah mimpi. Kalau beneran Duh malu

Advertisements

4 thoughts on “Cerita gak jelas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s