Kucing>>>>orang rumah

Bisa dibilang, orang serumah itu bucing alias suka banget sama kucing. nah. Sedahsyat apakah kebucingan orang rumah dengan kucing? Berikut adalah contohnya:

1. pesan bapak ke orang rumah

Makanan para majikan bulu>>>orang rumah

Ayah itu kalo lagi ga di rumah, pasti bakal minta orang rumah buat ngasih makan kucing, mau yang dipiara, maupun yang sekadar datang minta makan aja. Dari foto di atas, hanya 3 pertama yang beneran diurus di rumah. no.4-7 adalah kucing tukang minta makan.

Kebucingan bapak (dan rasa sayang para kucing ke bapak) sudah terkenal di antara tetangga. Soalnya ada salah satu kucing yang namanya Boncay selalu menjadi penunggu masjid.Biasanya kalau ada bapak selalu nunggu di depan pintu masuk. Pernah lah bapak dinas ke luar kota. Berarti secara otomatis, bapak ga akan ke masjid dekat rumah kan selama itu. NAH, berasa cerita hachiko yang menunggu majikan, ini juga sama. Boncay selama bapak dinas pula, tetap datang menanti di depan masjid. Arama πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

2. Ada akun IG buat kucing rumah.

Adik saya yang jadi admin sih, tapi keseharian kucing (dari sudut pandang adik saya yang WFH tiap hri) selalu diupload di IG. Kelakuan para kucing rumah selalu diupload di akun khusus kucing. Kalau berkenan follow yak πŸ˜™

3. Ketika sesuatu yang berkaitan denan kucing berhasil membuat orang rumah bangun.

Bukan sesuatu yang lebay, tapi fakta. Sesimpel saat kucing yang udah lama ga keliatan tau-tau ada di rumah, ibu langsung bilang: β€œKaa ada Panda”. Saya beneran langsung bangun πŸ˜›πŸ˜›

Tapi ada juga yang kocak. Suatu pagi, bapak ngajak orang rumah olahraga, terus tentu saja membangunkan anak-anaknya. Saya langsung bangun karena emang udah waktunya. Tapi kalau adik saya masih menyamankan dirinya dengan selimutnya.

πŸ‘©Teeh bangun

πŸ‘±β€β™€οΈ(masih bobok), πŸ‘©ke kamar mandi

πŸ‘¨β€πŸ¦°sambil liat Kancil, tiba-tibaa nyanyi laguDino Song (yang liriknya Badannya besar, tanggannya kecil)

πŸ‘±β€β™€οΈ(Langsung bangun) πŸ‘© nahan ketawa di toilet

Setelah selesai di toilet, saya dan adik bertanya-tany: KOK HAPAL/TAU SIH LAGUNYA 😭😭😭😭 (saya aja tau karena suka dipakai buat konten kucing). Bapak ngga main IG tau dari mana??????

Kancil, kucing overweight dengan badan yang besar dan tangan yang kecil πŸ˜‘

See ya!

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.